Lowongan Kerja Panin Bank – Liabilities Staff

Advertisement

Jobbankguide.info – Panin Bank didirikan 17 Agustus tahun 1971 dan memperoleh izin sebagai bank devisa tahun 1972, Panin Bank merupakan hasil merger Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Keputusan Panin Bank untuk menjadi Bank pertama di Indonesia yang go-public pada tahun 1982, mencerminkan tingginya kepercayaan diri Bank yang masih terus terjaga hingga hari ini. Dengan fundamental yang kuat, Panin Bank berhasil melewati krisis keuangan Asia 1998 sebagai Bank Kategori A, dan selanjutnya melangkah maju mengembangkan produk dan layanannya di bidang Perbankan Ritel dan Komersial.

Saat ini Panin Bank sedang membuka peluang karir terbaru untuk menempati posisi sebagai Liabilities Staff. Anda dapat bergabung bersama dalam mengembangkan karir dengan Panin Bank setelah memenuhi beberapa persyaratan di bawah ini sesuai prosedur yang telah di tentukan.

Lowongan Kerja Panin Bank 2018

 

Posisi : Liabilities Staff

Penempatan : DKI Jakarta

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Ekonomi Manajemen/ Akuntansi/ Komputer (IT) dan Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,25.
  • Mempunyai hobi marketing bukan admin.
  • Aktif dalam berorganisasi.
  • Mempunyai motivasi tinggi.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menangani pengembangan produk dana pihak ketiga.
  • Membuat strategi pemasaran untuk meningkatkan dana dan jumlah nasabah.
  • Mengembangkan produk / program baru yang inovatif agar bersaing di pasar.

Bagi anda calon kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan kerja di atas, silahkan daftarkan diri anda dengan cara pendaftaran online sebelum Tanggal 06 Mei 2018. Untuk pendaftaran klik disini.

Alamat :

PaninBank

Jl. Jenderal Sudirman Kav 1, Jakarta Capital Region 10270, Indonesia

Baca Juga:

Bagikan:
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen Lowongan Kerja Panin Bank – Liabilities Staff disitus ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.